Kacamata Kehidupan

Melihat realitas dengan cara yang berbeda

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

10 May 2014 - dalam Acne Solution Oleh fattah-fisip11

cara menghilangkan bekas jerawat secara cepat

Ya, bekas jerawat memang salah satu hal yang paling mengganggu. Penampilan kita menjadi tidak bisa maksimal, wajah terlihat kusam dan kurang berseri karena adanya bekas jerawat. Oleh karena itu, banyak orang mencari inforamsi mengenai cara menghilangkan bekas jerawat di internet, Koran, televisi, dan majalah khusus kecantikan dan perawatan kulit wajah yang berjerawat.

Dalam menghilangkan bekas jerawat, ada dua jalan yang bisa kamu ambil. Yaitu dengan cara cepat dan cara lama. Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat biasanya membutuhkan bantuan perawatan khusus yang didukung oleh teknologi mutakhir dan bahan-bahan kimiawi yang telah dirancang untuk menghilangkan jerawat dengan cepat. Namun, cara ini dirasa kurang aman karena memang pada kenyataannya menimbulkan masalah baru seperti iritasi kulit, anomaly, dan berbagai kelainan kulit lainnya karena penggunaan bahan kimia yang melebihi batas kewajaran tidak terkedali. (ups, kamu sedang mencari informasi tentang cara menghilangkan jerawat?, kunjungi laman ini: http://mfatkhullah.web.ugm.ac.id/cara-menghilangkan-jerawat-185.html)

Bagaimana bisa?, efek ajaib dari obat-obatan yang digunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat seketika membuat seseorang takjub, akhirnya mereka menambahkan dosisnya dengan harapan bahwa bekas jerawat akan hilang lebih cepat. Namun, itu justru akan melukai, mengikis, dan membuat lapisan kulit lebih tipis dengan cara yang kurang alami. Oleh karena itu, sebaiknya jika kamu ingin cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, pastikan kamu tidak menggunakannya secara berlebihan.

Sebaliknya, cara lain untuk menghilangkan bekas jerawat ialah dengan perawatan dan peremajaan kulit menggunakan bahan-bahan alamiah. Tubuh kita dirancang untuk bisa memperbaiki diri sendiri, termasuk mengganti paisan kulit secara teratur sehingga bekas jerawat bisa hilang. Oleh karena itu, tugas yang harus kita lakukan terkait dengan cara menghilangkan bekas jerawat adalah mendukung dan mengoptimalkan kinerja metabolisme alamah kulit wajah kita. Tentu saja, dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari buah-buahan dan sayuran, bisa dilakukan baik dari dalam maupun dari luar.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dari dalam ialah dengan melakukan diet dan  mengatur pola makan. Banyak-banyaklah makan buah yang mengandung antioksidan yang tinggi seperti apel, karena dapat menolak radikal bebas dan membuat wajahmu kian berseri. Selain itu, jangan banyak makan-makanan berlemak, itu akan menghambat proses regenerasi kulit dan membuat jerawat tumbuh dan tumbuh lagi sehingga masalah bekas jerawatmu tidak akan pernah selesai dengan tuntas.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami (ini dia salah satu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami: http://www.ohjerawat.com/alami-cara-mengobati-jerawat-dengan-kentang.html) dari luar ialah dengan menggunakan masker atau melakukan perawatan kulit wajah dengan bahan-bahan alami seperti menggunakan jeruk nipis, kentang, mentimun, dan berbagai bahan alami yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Ingat, metode ini mungkin agak lama, tapi dari sini kamu akan mendapatkan keuntungan lain yaitu pencegahan, penutrisian, dan peremajaan kulit yang akan membuat kulit wajah mu cantik berseri dan tidak mudah berjerawat.

Nah, bagaimana banyak bukan cara yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat? Sekian artikel dan penjelasan singkat tentang Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat. Jika artikel ini kurang membantu, silahkan tinggalkan dan jendela browser anda. Jika artikel tentang cara menghilangkan bekas jerawat ini kamu rasa sangat membantumu, silahkan tinggalkan komentarmu dan bantu kami berkembang dengan menyebarkan link pada artikel ini kepada teman-temanmu melalui media sosial maupun melalui media lainnya seperti SMS, chatting, dan BBM.

Terimakasih karena telah berkunjung dan meluangkan waktu untuk membaca tulisan cara menghilangkan bekas jerawat. Sekali lagi, kamu memohon untuk tidak melakukan copy-paste atau plagiat. Jika kalian ingin berbagi, cukup bagikan link ini kepada temanmu. Atau kalau tidak, sertakan sumber pada link ini pada halaman setiap kalian melakukan copy-paste artikel tentang cara menghilangkan jerawat pada blog ini. Itu saja, selamat beraktifitas dan mudah-mudahan diberi kemudahan dalam usaha untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Bye…. J

Sumber untuk artikel tentang cara menghilangkan bekas jerawat adalah: http://www.ohjerawat.com



Read More | Respon : 1 komentar

1 Komentar

CARA AMPUH MENGATASI KULIT BERMINYAK

pada : 04 June 2014


"makasih artikelnya"


Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :